Dimensi Cinta Telah Berlalu

Dimensi cinta telah berlalu, sabtu besok adalah hari terakhir ku melihatmu sebelum kamu menjalani ritual akad, batin ini tersiksa ketika kau ingini diriku kembali setelah waktu telah berjalan mendekati pusat dimensi cinta telah berlalu, telinga dan hati ini tak sanggup menjalan fungsinya dengan baik ketika kau mengatakan bahwa hari ini kau kangeni diriku, kau ingin tetap bersama ku…
apa yg haru ku lakukan?mengkuti jalut pikiranmu atau aku mundur untuk menghindari sesuatu terjadi pada kehidupan dan keluarga, mengapa hal besar ini seolah hanya permainan hati yang tidak jauh dari sekedar mengindahkan taman jiwa..

cukup sudah dengan apa yang kau lakukan, jangan siksa aku lagi dengan cinta mu, kau putuskan untuk menjalani dimensi itu, tapi kenapa sekarang kau ingini aku hadir dalam dimensi mu, sementara dimensi mu telah ada penghuni dan telah mengambil keputusan penting dalam hidup…

lupakan aku untuk dirinya agar kau bahagia…

tepat pukul 18.00 sebuah pesan singkat membangunkan ku dari menungku:
“Yaaaaaaaank…adx kangeeEE….”

pesan itu sangat membuatku bahagiabercambur derita, seolah dimensi ini guncang..
satu sisi ingin kubahagiakan dirimu dengan hadirnya diriku kembali kedalam dimensi mu, namun disisi lain ku ingin lihat mu bahagia dengan dimensi dirinya…

akhirnya kuputuskan untuk memilih pilihan kedua, seorang teman kenalan pertemanan dunia maya akhirnya mengisi dimensi ku, dan kuceritakan padamu agar kau melepaskanku.

detik-detik itu terus berlalu, pukul 21.08 sebuah pesan singkat kembali menghampiriku:
“kl aynk syg m adx g gt cr@, blg@ syg m adx, tp blm jg adx nikah ud dpt laen…, To kyk blm 44 hari adx mati, tp aynk ud kawen laen aj..”

pesan itu betul-betul membuat jiwaku guncang dan sejenak menggunakan logikaku “apa yang sebenarnya terjadi..?”
tidak seharunya dirimu berkata seperti itu ketika kau tinggalkan ku dan menjalani dimensi dengannya, kenapa dimensiku tak boleh dimiliki orang lain, kamu menginginkanku namun kau tak bisa menjalani dimensi mu dengan ku, dan kau batasi aku agar orang lain dan dapat memasuki dimensi mu, “EGOIS” itu adalah kalimat yang tepat untuk mu….

bersambung….

13 Tanggapan to “Dimensi Cinta Telah Berlalu”

  1. Ayank@ kayaknya barusan nyanyiin lagu Andra & The Backbone

    Kuakui…
    Kumain hati…

    Peace bro…🙂

  2. dari sekian lama, baru nongol lagi nih updatenya🙂

  3. salut bwt akangeronces, bangga gw jd cowok klo semua cowok sekuat hati mu…
    nga; hanya kuat di bidang web programming, tp dalam mengambil keputusan kau juga jagoan…
    mantap broe, pertahankan…jgn pernah jd cow lemah…
    gw suka pilihan loe n cara loe ngakalin kegilaan pacar loe…[mantan maksud gw]…, he..he..

  4. Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita.

    Anyways, salam kenal yah. Dan jika ingin tahu lebih banyak tentang RAHASIA CINTA, bisa cek tulisan saya yang berjudul Butir-Butir Cinta. Sampai jumpa lagi, Sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  5. Alexa Says:

    Broe…
    jadi terharu gw baca tulisan loe…
    tabah banget sih loe…, tp gw yakin pasti loe dh dapet cew baru kan skrg.., kan lu yg bilang gw dulu : obat sakit ati tu dengan jatuh cinta lagi.., lagian loe kan agak playboy dikit, he2 — pecinta wanita —

    • @Alexa:
      Eiiits…, jangan menginformasikan yg bisa mencemarkan nama baek seseorang…, ntar kasus’a seperti Surat Elektronik Itu..hiks

  6. cewek egois, bener banget tuh!

    • Egois banget emang…, mang hampir semua cewek gtu…, selalu ingin dimengerti tp tak pernah mau mengerti.., 1 dari 10 wanita di indonesia mengalami penyakit jiwa yg sama…, hiks

  7. suatu hari dirimu akan mendapatkan cinta sejatimu… mendapatkan yang lebih baik darinya.. lupakan dia dan kembalilah dengan lembaran kehidupan yang baru… karena hidup harus terus berjalan… dia bukan milikmu lagi, So g perlu bersedih dan merasa sakit karna kegilaan yang diciptakan olehnya…
    tetap tersenyum meski hati ini sebenarnya begitu menderita ^_^

  8. ceritanya disambung dunk…. sambungannya kayak mana?? penasaran nih pembacanya… apa sekarang udah dapat cinta yang baru ato belum….

    • lg banyak kesibukan yg lebih penting, ntar kalau udah nggak sibuk lagi pasti akang sambung, tunggu tanggal tayang’a…
      SEGERA di akangeronces TV.

  9. Duh…bahaya orang kalo terlalu cinta..
    Biasanya orang pencinta..adalah orang paling tidak setia..
    Duh..baca tulisanmu mengingatkanku pada lagu malaysia jaman 90-an…
    “isabela adalah….”🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s