On Time ^^

…kamu adalah seorang Bos, kamu pimpinan pada sebuah perusahaan besar bergerak dibidang pengolahan hasil bumi, untuk kelancaran kinerja perusahaan dan kenyamanan antar karyawan kamu tidak jarang membuat peraturan-peraturan yang terbagi dalam beberapa bagian tertentu. tidak jarang juga menegur bagi mereka yang melanggar.Setiap harinya karyawan perusahaan itu harus membuat laporan atas apa yang mereka kerjakan, agar jika ada kesalahan dapat segera diperbaiki sehingga menjadi lebih baik, laporan-laporan itu disampaikan dalam bentuk rapat keseluruhan, melalui sekretaris setiap harinya kamu menyampaikan memo agar seluruh karyawan dapat hadir pada jam tersebut. sebagian mereka telah datang dan berkumpul dalam ruangan, dan sebagian lagi masih sibuk dengan aktifitas-aktifitas mereka seolah mengabaikan perintah atasan, kamu melihatnya dari atas gedung ruang kerja mu, mereka tertawa riang, bersenda gurau padahal mereka tahu sudah saatnya untuk menyampaikan laporan, dan itu terjadi berulang-ulang kali.

APA YANG KAMU RASAKAN…????

sakit hati kah…? kesal kah…? merasa diremehkan kah…?
mungkin kamu berpikir untuk segera memberhentikan mereka dari perusahaan milik mu tanpa memikirkan bagaimana keadaan mereka nanti jika sudah tidak bekerja…

TAPI TIDAK OLEH TUHAN MU…!!!

RASAKAN APA YANG TUHAN MU Sesalkan ketika waktu rapat tiba, ketika waktu untuk menyampaikan kendalan tiba, seorang muazzin telah memanggilmu, sedangkan kamu masih bersenda gurau dengan kegiatan-kegiatan mu, seolah tidak mendengarkan panggilan itu. sebagian mereka telah berkumpul, bahkan sempat untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam laporan mereka melalui ibadah sunnah, sehingga laporan mereka akan sempurna, sedangkan kamu? jangankan berpikir untuk memperbaiki, melaporkan saja kamu tidak lakukan, salahkah jika tuhan mu memberikan surat teguran…???

RASAKAN APA YANG TUHAN MU Pendamkan ketika melihat tingkah mu seperti itu, saat azan berkumandang, kamu seolah tidak mengerti panggilan itu, kamu masih betah diwarung kopi wifi langganan mu menikmati secangkir kopi hangat dan fasilitas internet bersama laptop kesayangan atas rezeki yang tuhan mu berikan.

RASAKAN APA YANG TUHAN MU Kesalkan ketika kamu harus terbangun karena suara azan disaat subuh, IA berpikir bahwa kamu akan segera bangun lalu menunaikan kewajiban mu, tapi TERNYATA TIDAK, kamu berbaring kembali, selang beberapa jam kamu terbangun lagi dan pergi ke kamar mandi, IA berpikir kamu akan berwudhu disana, TERNYATA TIDAK, kamu hanya ingin buang air kecil lalu tidur kembali, dipagi hari kamu terbangun lagi dan pergi ke sebuah lemari didalam kamarmu, IA berpikir kamu akan mengambil selembar sejadah, TERNYATA TIDAK, kamu hanya ingin mengambil handuk dan segera mandi, seusai mandi kamu melihat kearah jam dinding dikamar mu, IA berbikir kamu telah ingat bahwa kamu akan segera melewati waktu shalat subuh, TERNYATA TIDAK, kamu hanya khawatir jika kamu akan terlambat ke kantor dan dimarahi BOS.

ASTAGHFIRULLAHAL’AZIM…

Ayo…sobat-sobat ku…..!!!bersegeralah kita memperbaiki cara kita beribadah, kita tidak harus menjadi seorang direktur dulu untuk bisa merasakan apa yang Allah rasakan, mudah-mudahan tulisan ini dapat mengubah pandangan kita tentang ibadah. untuk memberikan laporan pada saat rapat, jangankan tidak hadir, telat pun kita tidak mau. mengapa laporan sholat tidak takut jika telat hadir? bahkan tidak takut jika sama sekali tidak hadir…
ayo mulai sekarang, ON Time….!!!! hargai Pencipta Kita, begitu azan langsung bersiap-siap, tinggalkan kegiatan-kegiatan kita, tidak mau Allah murka kan…???

RASAKAN APA YANG TUHAN MU RASAKAN…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s