Cinta Unlimited

Malam ini aku begitu gelisah, resah yang ber-arah sementara di sudut lain sedang membicarakan tentang maksud ku dengan sangat serius, tak ada kabar sama sekali, apakah berlangsung dengan baik atau tidak.
Maafkan kelancangan ku, keluarga ku, keluarga mu, dan beliau sebagai mediator islami, kami mengatur semuanya disaat kamu sedang tidak disini, agar saat kamu kembali semuanya sudah sempurna, tinggal menunggu saja, aku memang tahu bahwa kamu tahu apa yang ku tahu namun tidak ada alasan yang kuat kenapa aku harus membenarkan firasat ku itu, semuanya dalam delta, kita bersuara namun saling terdiam, memang manusia dianugerakan insting untuk merasakan sesuatu namun tidak ada alasan yang kuat apakah itu sebuah kebenaran ataupun kesalahan, tidak ada alasan.
Aku bercerita banyak tentang ingin ku, rencana ku dan mimpi dalam tidur ku, ku expresikan kebahagian yang begitu luar biasa saat kutemukan sebuah cahaya walau belum ku genggam, aku terus saja bercerita tanpa ku sebutkan bahwa orang yang aku ceritakan itu adalah kamu.
dia itu kamu…!!!
Kamu yang selama ini datang dengan membawa segudang kebahagiaan, kamu yang menemani dalam sadar ku dan juga dalam mimpi ku, namun aku tidak bersuara.
Aku berharap setelah suara itu kamu dengarkan, maka kamu pun akan bersuara tentang cerita itu, bukan dengan rasa kasihan kamu memutuskan tapi lebih ke ketenangan batin.
Walau ingin sekali ku terima paket cinta unlimited yang kau bawa, namun itu semua kembali lagi harus berbicara tentang kepantasan ku menerima, sedangkan paket cinta unlimited ku telah ku serahkan pada mu jauh sebelum hari kau butuhkan.
Cinta Unlimited memang tak terbatas waktu bahkan sejak 2 masa terlewatkan, waktu tunggu yang begitu lama, banyak hal yang telah terlewati dan semua dalam pandangan ku, walau aku memandang dalam diam, tersenyum ketika hatiku menangis, dan tertawa ceria ketika ku dengarkan kebahagiaan, tanpa duka yang ku tampakkan.
Cinta Unlimited tak pernah berakhir asalkan saldo cinta terus kita isi untuk menerima kebahagian, untuk kita dan agama kita.

3 Tanggapan to “Cinta Unlimited”

  1. anonim Says:

    saldo unlimited–habis saldo sendiri, beralih ke saldo orang-orang terdekat, ex : ibu, ayah, kakak, adek, hehe

  2. anonim Says:

    ndak habis habis , selalu ada cadangan😛 ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s